icon-layoutSalah satu even IT terbesar di Indonesia kembali diadakan, seperti biasanya Indocomtech 2009 akan menguasai JCC – Senayan. Kali ini 5 hari penuh JCC – Senayan akan dipenuhi oleh maniak-maniak IT Indonesia, khususnya Jakarta. Pameran akan diadakan pada tanggal 4 – 8 November 2009.

Pameran kali ini akan menjadi ajang pamer kekuatan dari vendor-vendor ternama, mungkin semua vendor ikut ambil bagian dalam pameran kali ini. Lewat update terakhir dari penyelenggara, semua tempat hampir pasti terisi. Bahkan seperti biasanya juga, bursa komputer di Harco Mangga Dua pindah tempat ke JCC – Senayan untuk sementara, selama pameran berlangsung.

Dengan tiket 5.000 rupiah per orang per masuk (10.000 untuk weekend), pengunjung sudah bisa menikmati sajian IT terbaru yang berkembang di Tanah Air bahkan di dunia. Komputer-komputer kelas wahid didatangkan, bukan cuma untuk ditonton, tetapi pengunjung bisa juga mencoba menikmati sensasinya. Produk-produk terbaru dijajarkan untuk menunjukan persaingan antar vendor.

Bagi anda yang sudah memiliki buget untuk berburu produk terbaru, selamat berburu produk yang anda inginkan, bagi anda yang masih belum tidak ada salahnya juga untuk berkunjung. Pameran sendiri mulai beraktifitas pada pukul 09.50 s.d 20.55, biasanya untuk weekend waktu bisa lebih panjang.

Selain pameran, banyak juga agenda yang tidak kalah menarik bagi pengunjung. Seperti lomba, seminar, workshop, dll. untuk lebih jelasnya silahkan kunjungi situs resminya disini!